Gunakan Hak Pilih, dr Susanti Berharap Partisipasi Masyarakat 100 Persen

Wali Kota dr Susanti bersama Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting saat gunakan hak pilihnya di TPS

Siantar, Lintangnews.com| Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kecamatan Sianțar Barat, Rabu (14/02/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

 

dr Susanti mengenakan seragam pakaian dinas harian (PDH) hari Rabu yakni atasan putih dan bawahan hitam serta Erizal berkemeja biru. Saat tiba di TPS, dr Susanti dan Erizal menyerahkan formulir C-6 kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan selanjutnya ikut mengantri bersama warga lainnya.

 

 

Diketahui, dr Susanti tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) nomor 250, sedangkan Erizal nomor 135.

 

 

Setelah dipanggil, dr Susanti dan Erizal menggunakan hak pilih di bilik suara dengan membawa 5 surat suara, yakni abu-abu untuk pemilihan presiden, merah untuk anggota DPRD, kuning untuk DPR RI, biru untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dan hijau untuk DPRD Kota Pematangsiantar.

 

 

Usai menggunakan hak pilihnya, dr Susanti mengharapkan tingkat partisipasi masyarakat Kota Pematangsiantar dalam Pemilu Serentak 2024 ini bisa mencapai 100 persen.

 

 

Harapan lainnya, Pemilu berlangsung aman, lancar, dan sukses.

 

 

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu Serentak hari ini dan mewujudkan Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” ajak dr Susanti. (Rel)