Hadir di Upacara HUT TNI Angkatan Laut ke 74, ini Kata Plt Bupati Asahan…

10
Plt Bupati Asahan, H Surya (berdiri). (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, H Surya hadir di upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 TNI Angkatan Laut yang yang berlangsung di mako TNI AL TBA Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai, Selasa (10/9/2019).

Acara yang diisi dengan Pengucapan Sapta Marga, dan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) oleh Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan itu, dihadiri ratusan prajurit bintara maupun perwira dengan Inspektur Upacara Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno Sudiro.

Sementara itu Plt Bupati Asahan, H Surya, dalam sambutannya mengucapan Selamat Ulang Tahun ke 74 TNI Angkatan Laut semoga kedepan TNI AL semakin Maju dan terkhusus kepada Danlanal TBA beliau berharap agar ke depan dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemkab Asahan demi kemajuan Kabupaten ini.

“Atas nama Pemerintah Asahan dapat terus menjalin kerja sama dalam menjaga perairan yang masuk diwilayah Asahan hingga apa yang menjadi visi misi Asahan dapat berjalan dengan baik,” ujar surya.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah Bersama Forkopimda yang antara lain dihadiri Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, Wakapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Forkopimda Kodya Tanjung Balai, dan Forkopimda Kabupaten Batubara. (Heru)