Tasyakuran di Rumah Ketua PDI Perjuangan Dihadiri Plt Bupati Asahan dan Balon Kada

Tasyakuran di rumah Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Asahan. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Tasyakuran di rumah Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Romansyah yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan periode 2019 – 2024. Acara itu dihadiri sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada). Selasa (10/9/2019).

Dalam sambutanya, Rosmansyah yang didampingi istrinya, Anisa Pulungan, mengatakan bahwa acara Tasyakuran sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang masih menginginkannya menjadi wakil rakyat.

“Semoga bisa berbuat lebih baik lagi kedepan dan ini semua berkat sumbangsie kawan kawan dan masyarakat juga doa orang tua hingga bisa kembali dipercaya menjadi wakil rakyat,” ujar Ketua PDI Perjuangan Asahan yang digadang akan maju Pilkada tahun 2020 nanti.

Sementara itu Istri Almarhum Taufan Gama Simatupang Winda Fitrika yang juga disebut sebut akan maju di Pilkada tahun 2020 nanti, juga turut memberikan kata sambutan.

“Tetap amanah dalam menjalankan tugasnya dan kepada partai PDI – Perjuangan tetap solit juga tetap berada ditengah tengah masyarakat Asahan lalu tetap ingat pada kami sebagai masyarakat ini yang mengantarkan menjadi anggota DPRD,” ujar Winda.

Sementara itu atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan turut hadir Plt Bupati Asahan Surya didampingi Sekda Asahan Taufik dan beberapa OPD. Plt Bupati juga menyampaikan kata sambutannya.

“Ini proses politik dan sudah selesai, dimana ke 45 anggota DPRD sudah dilantik. Maka atas nama pemerintah kami mengucapakan selamat,” ujar Surya.

Masih dari Plt juga mengajak agar antara esekutif , legislatif dan yudikatif bersama sama membangun Asahan dan proses politik sudah selesai . Tidak lupa Plt Bupati juga mengatakan akan menyelesaikan tugas di periodenya ketika bersama almarhum Taufan Gama Simatupang yang memiliki visi misi RSCM.

Acara juga tampak dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap dan Anggota DPRD Asahan, Henri Siregar dari Partai PKS yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilkada tahun 2020 mendatang. (Heru)