Hadiri Bedah Buku UAS, Ini Pendapat Plt Wali Kota Tanjungbalai

Kegiatan bedah buku Ustadz Abdul Somad.

Tanjungbalai, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib menghadiri sekaligus membuka acara bedah buku Ustadz Abdul Somad yang berjudul ‘Umat Bertanya, Abdul Somad Menjawab’ di Ball Room lantai 6 Hotel Grand Singgie, Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat (7/1/2022).

Kegiatan berlangsung antusias dengan dihadiri ratusan peserta yang ingin melihat secara langsung Ustadz yang populer dengan nama UAS itu.

Turut hadir, Plt Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Fatiah Haitami Waris, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Nurmalini Marpaung, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjungbalai dan masyarakat.

Plt Wali Kota menyampaikan, melalui bedah buku diharapkan banyak informasi, serta pengetahuan Islam yang akan didapatkan, terutama ilmu yang berharga untuk mengokohkan keimanan.

“Kita sangat rindu dengan kepemimpinan seorang ulama yang bukan hanya memberikan tausyiah saja, namun juga memberikan kebijakan tuntunan di dalam kehidupan umat,” tutur Waris.

Kegiatan juga diisi dengan pengulasan beberapa materi yang terdapat di dalam buku dan dilanjutkan sesi tanya jawab dengan audiensi yang hadir.

UAS membuka seluas-luasnya pertanyaan audiensi, tidak hanya terkait isi buku, tetapi juga berbagai hal lain. Karena pada dasarnya isi buku yang ditulis juga merupakan kumpulan berbagai pertanyaan jamaah terkait banyak aspek kehidupan dan agama. (Yuna )