Hadiri Halal Bi Halal, Ini Disampaikan Plt Bupati Asahan Jelang Putusan MK 

Plt Bupati Asahan, Surya saat disambut Camat Bandar Pasir Mandoge, Poniman. 

Asahan, Lintangnews.com | Hadiri halal bi halal di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya didampingi Ketua TP PKK mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas.

Turut hadir dalam acara halal bi halal itu, Sekda, Taufik Zainal Arifin, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (24/6/2019).

“Saya dan pak Sekda sengaja hadir bersama memenuhi undangan ini, karena bukti kecintaan kami kepada masyarakat Kecamatan Mandoge Bandar Pasir dan Buntu Pane, hingga terjaga tali silaturahmi,” ujar Surya.

Plt Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat di kedua Kecamatan itu, dimana pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, tanpa ada permasalahan yang menimbulkan gejolak di tengah-tengah masyarakat.

“Ini memperlihatkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi. Begitu pun saat bulan Ramadhan, saya juga tidak ada menerima laporan adanya permasalahan di daerah ini. Semua kondisi semacam ini harus terus kita pertahankan, agar roda pemerintahan di daerah selalu berjalan dengan baik,” ungkap Surya.

Plt Bupati juga mengatakan, tahapan Pemilu belum selesai dan  masih berjalan proses penyelesaian sengketa di Mahkamah Kostitusi (MK). Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menghormati apapun keputusan MK nantinya.

Di akhir pidatonya, Surya memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan almarhum Bupati Taufan Gama Simatupang yang telah dituangkan dalam visi misi mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. (heru)