Hadiri Haul Yayasan Pesantren Modern Daar Al Ulum, Ini Pesan Plt Bupati Asahan

Plt Bupati, Surya saat menyampaikan sambutannya di Haul Yayasan Pesantren Modern Daar Al Ulum.

Asahan, Lintangnews.com | Pesantren Modern Daar Al Uluum (PMDU) Asahan Kisaran menggelar Haul ke 25 Yayasan PMDU Asahan Kisaran, Senin (27/5/2019).

Kegiatan Haul yang dirangkai dengan Sholat Ashar berjamaah itu juga membacakan ayat-ayat suci Al Qur’an yang dihadiahkan kepada para pendiri Yayasan PMDU Asahan Kisaran.

Rektor PMDU Asahan Kisaran, M Sya’ban Nasution menyampaikan, kegiatan  ini dilaksanakan secara sederhana. Tetapi diharapkan dapat bermakna dan bermanfaat bagi keseluruhan terutama keluarga besar PMDU Asahan Kisaran.

Pada kesempatan itu, pihak keluarga almarhum Abdul Manan Simatupang yang merupakan pendiri Yayasan PMDU Asahan diwakili Setia Darma mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya yang telah hadir.

“Kami pihak keluarga Abdul Manan Simatupang akan terus mengembangkan Yayasan PMDU Asahan Kisaran kedepannya,” sebut Setia Darma

Di tempat yang sama, Plt Bupati, Surya mengucapkan terima kasih kepada Pesantren Daar Al Uluum yang telah membantu mensukseskan visi misi Pemkab Asahan, diantaranya pendidikan agama.

“Saya berharap dapat meningkatkan berkontribusi pendidikan agama, karena hal itu berdampak positif,” ujar Surya, sembari mengajak menambah rasa kebersamaan di Bulan Ramadhan ini.

Kegiatan Haul Yayasan PMDU Asahan Kisaran itu dihadiri Kepala Bappeda, Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan, Rektor PMDU Asahan Kisaran dan Yayasan. (heru)