Hadiri Pelantikan Majelis Lembaga Al-Washliyah, Wabup Asahan Sampaikan Ini 

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat menyampaikan pidatonya. 

Asahan, Lintangnews.com | Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara melantik Pimpinan Daerah (PD) Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan periode 2020-2025, Senin (27/9/2021).

Ketua PD Al-Washliyah Asahan periode 2020-2025, Syahrul Nasution,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan amanah dalam memimpin selama 5 tahun kedepan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah ke seluruh pelosok Asahan. Termasuk menjadikan Al-Washliyah semakin jaya kedepannya,” tegas Syahrul.

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan juga berharap kepada seluruh kader Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Asahan .

Sementara Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan, atas nama Pemkab Asahan  mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Al-Washliyah di daerah itu.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus periode 2020-2025 pada hari ini, dapat memajukan Al-Washliyah Asahan lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Selain itu, Wakil Bupati berharap kepada Al-Washliyah Asahan dapat bersinergi dalam  mewujudkan visi dan misi Pemkab setempat, yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Kami juga berharap, agar Al-Washliyah dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam meningkatkan perekonomian daerah di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sedangkan Dedi Iskandar Batubara meminta untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diberikan ini akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT nantinya.

Kepada para pengurus Al-Washliyah, Dedi Iskandar mengatakan, di Al-Washliyah diajarkan untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, maka sebagai pengurus harus dapat menjalankan apa yang telah diajarkan tersebut.

“Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al-Washliyah ke seluruh penjuru Asahan. Dan jadikan Al-Washliyah menjadi jembatan untuk kita ke surga,” tutup Anggota DPD RI ini. (Heru)