Halal Bi Halal di Kisaran Barat, Plt Bupati Asahan Katakan Tetap Meneruskan Visi Misi

Plt Bupati, Surya saat menyampaikan pidatonya di halaman kantor Kecamatan Kisaran Barat. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Gelar halal bi halal di kantor Kecamatan Kisaran Barat, Selasa (26/6/2019), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya sampaikan akan tetap meneruskan visi misi almarhum Bupati, Taufan Gama Simatupang.

Dalam menyampaikan pidatonya, Plt Bupati mengatakan, dirinya akan tetap pada visi misi yang ada, sehingga dapat terselesaikan sesuai dengan yang diharapkan hingga akhir jabatan di tahun 2021 nanti.

“Mari bersama kita sukseskan visi misi  di Asahan, sehingga apa yang menjadi janji kami bersama almarhum Taufan Gama kepada masyarakat dapat terealisasi diselesaikan,” ujar Surya.

Menanggapi hal itu, Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati beserta rombongan. Dia mengatakan, akan tetap bekerja secara maksimal dan selalu selaras dengan visi misi Pemkab Asahan saat ini.

“Kita tetap mendukung visi misi yang ada dan bertekat bersama sama menyelesaikannya dengan harapan Asahan Sehat, Cerdas, Mandiri dan Religius dapat terwujud sepenuhnya,” ujar Agus Jaka mengakhiri. (heru)