Lantik Kapus, Sekda Asahan Minta Bekerja Lebih Baik Sebagai Garda Terdepan

Sekda Pemkab Asahan, Taufik Siregar memberikan selamat usai pelantikan Kepala Puskesmas dan Kasubbag Tata Usaha Puskesmas. (heru/LN)

Asahan, Lintangnews.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Asahan, Taufik Siregar melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Puskesmas (Kapus) dan Kasubbag Tata Usaha Puskesmas di aula kantor Bupati Asahan, Selasa (26/6/2019).

Dalam mengambil sumpah janji Pejabat Fungsional Kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kapus dan Kasubbag Tata Usaha itu diikuti sebanyak 54 orang.

Dalam arahan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, Surya yang disampaikan Taufik, pengambilan sumpa dan janji hari itu sebagai bentuk pengukuhan kembali untuk mengemban tugas yang diberikan dan tetap akan melakukan evaluasi kinerja kedepannya

“Dimana sebagai garda terdepan Pemkab Asahan, maka akan menjadi nilai baik dan buruknya kinerja yang diberikan juga mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan saat ini,” ujarnya.

Selanjutnya Sekda menyampaikan, agar tetap bekerja dengan baik, sehingga pada pelayanan kesehatan saat ini tidak menjadi perbandingan antara Plt Bupati dengan kepemimpinan sebelumnya. (heru)