Hanura Tebingtinggi Berbagi Kasih Serahkan Polis Kematian

Ketua DPC Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu saat menyerahkan polis kematian pada keluarga almarhum.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Semakin hari masyarakat menilai keluarga besar Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) baik dalam suka maupun duka semakin hadir.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu saat menyerahkan polis kematian kepada keluarga almarhum Rosmeri Simatupang, Jumat (22/2/2019) kemarin di Jalan Bahbolon, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis.

“Sebab, kehadiran Partai Hanura di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan berbagi kasih untuk kebersamaan,” ucapnya.

Ogamota mengatakan, Hanura Tebingtinggi memiliki program asuransi jiwa sebagai bentuk untuk mendekatkan diri (partai) ke masyarakat. Ini karena kebesaran Hanura tidak terlepas dari orang-orang sekeliling yang butuh persaudaraan.

“Mengutamakan rasa kekeluargaan, Hanura memberikan asuransi kematian kepada kader dan simpatisan,” ujarnya.

Anggota DPRD Tebingtinggi ini menyampaikan, yang dirasakan keluarga atas meninggalnya Rosmeri Simatupang sama halnya yang dirasakan Hanura.

Menurutnya, ini lah bentuk kekeluarga yang telah tertanam di Hanura. Tidak sebatas suka cita saja tapi rasa duka Hanura selalu ada untuk masyarakat.

Ogamota juga berharap, kehadiran Hanura dapat menjadi penghibur dan Tuhan selalu memberikan ketabahan dalam menghadapi permasalahan dan semakin kuat.

Sementara itu, suami Rosmeri Simatupang, Anggiat M Simanjuntak menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan Hanura Tebingtinggi.

“Semoga Hanura semakin jaya dan terus dapat berbuat bagi masyarakat hingga masa akan datang,” katanya.(purba)