Wakil Bupati Asahan Sambut Kehadiran Kapoldasu di Joglo Pujakesuma 

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Adrianto didampingi Wakil Bupati Surya dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

Asahan, Lintangnews.com | Wakil Bupati, Surya sambut Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Adrianto saat kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, sekalugis pelantikan Depiran PKB Puja Kesuma Desa/Kelurahan di Aula Joglo Pujakesuma Asahan, Jalan Taufan, Kisaran, Minggu (24/2/2019).

Kehadiran Kapoldasu serta rombongan juga disambut Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Batubara, Ketua DPRD Asahan, Bupati Batubara, Dandim 0208/AS,Ketua Pujakesuma, Ketua GM Pujakesuma serta masyarakat Asahan tergabung di Pujakesuma.

Penyambutan juga diwarnai dengan atraksi memecahkan batu batako dan es batu balok dengan tenaga fisik yang dilakukan oleh anggota GM Pujakesuma, juga tarian khas asahan tari Melayu.

“Selamat datang bapak Kapoldasu serta rombongan, terima kasih telah menjaga Sumut ini dengan aman, sehingga di Asahan tetap kondusif ,” kata Wakil Bupati dalam sambutan.

Sementara itu Kapoldasu dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Depiran PKB Pujakesuma.

“Saya adalah bagian dari Pujakesuma, terima kasih atas sambutan yang hangat, ini merupakan suatu penghargaan bagi kami,” sebut Irjen Pol Agus.

Kapoldasu juga memberi apresiasi kepada masyarakat Asahan yang telah membantu polisi menciptakan kondusif serta keamanan, sehingga tetap  menjalin silahturahmi.

“Mari kita jaga kesatuan dan persatuan kita, di mana kondusif juga bagian dari kesejahteraan. Apabila kita sudah sejahtera, maka penyusupan kepentingan lain tidak bisa mengobok-obok, karena kita cinta negara,” ujar pemegang bintang 2 itu. (heru)