Hari Peduli Sampah, Karang Taruna Bandar dan Sidamanik Gotong Royong Bersama

Karang Taruna Bandar dan Uspika saat melakukan kegiatan gotong royong bersama.

Simalungun, Lintangnews.com | Karang Taruna Kecamatan Bandar dan Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun bersama unsur pimpinan kecamatan (Uspika), Kamis (21/2/2019) melakukan gotong royong bersama, secara terpisah.

Gotong royong dilakukan Karang Taruna Bandar dengan membersihkan lingkungan itu mengambil lokasi di Jalan Nenas belakang terminal lama dan Lapangan Segitiga Balai Karya Murni. Turut bersama pada kegiatan itu, Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi dan jajaran, Koramil Perdagangan serta Camat Bandar, Samsul Pangaribuan.

Ketua Karang Taruna Bandar, Ardiansah mengatakan, dilaksanakannya kegiatan gotong royong itu mengingat tanggal 21 Februari 2019 adalah Hari Peduli Sampah Nasional.

Kegiatan gotong royang bersama yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Sidamanik.

“Sebagai organisasi sosial, Karang Taruna melaksanakan kebersihan lingkungan. Tujuan utamanya, kebersihan untuk menciptakan kenyamanan lingkungan di sekitarnya. Kebersihan ini untuk kenyaman lingkungan sekitarnya,” ucap Ardiansah.

Aksi peduli kebersihan lingkungan ini juga dilakukan Karang Taruna Kecamatan Sidamanik. Kegiatan dilakukan dengan lokasi sepanjang jalan besar Sidamanik dan kompleks pekarangan kantor Camat Sidamanik.

Kegiatan aksi peduli kebersihan itu juga melibatkan Uspika serta organisasi dan masyarakat Kecamatan Sidamanik. (zai)