Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pengurus PDI-Perjuangan Asahan Kurbankan 4 Ekor Lembu

Proses penyembelihan hewan kurban yang dilakukan pengurus PDI-Perjuangan Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Asahan di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah menyembelih 4 ekor lembu di kantor Jalan Akasia Kisaran, Senin (12/8/2019).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Asahan, Rosmansyah mengatakan, keempat ekor lembu yang disembelih merupakan kurban dari pengurus dan kader partai di Asahan.

“Kita melaksanakan kurban selain mempererat tali silaturahmi pengurus partai, anggota dan masyarakat juga menauladani sikap dan  keikhlasan Nabi Ibrahim. Begitu juga Ketua Umum kami, ibu Megawati Soekarnoputri yang memerintahkan kadernya dapat berkorban untuk Negara Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Rosmansyah.

Sementara itu disinggung arah partai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  di Asahan pada tahun 2020 mendatang, Rosmansyah mengatakan, hal itu mutlak kewenangan Ketua Umum.

“Itu sepenuhnya hak Ketua Umum, dimana tetap memilih kader terbaiknya di PDI-Perjuangan untuk maju nantinya di pemilihan Bakal Calon (Balon) kepala daerah di Asahan,” ungkap Rosmanysah  sembari mengatakan, partainya memiliki 7 kursi di DPRD Asahan pada periode 2019-2024 ini.

Diketahui kegiatan kurban itu juga dihadiri para pengurus partai di tingkat Kecamatan dan Desa di Asahan. (Heru)