Hari Raya Imlek, Kapolsek Beringin Pantau Harga Bahan Pangan

Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan saat berbincang-bincang dengan pedagang.

Deliserdang, Lintangnews.com | Sepertinya tiada hari libur di benak orang nomor 1 di Polsek Beringin, Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan.

Usai memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) perayaan Hari Raya Imlek di beberapa Vihara di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Kapolsek beserta jajarannya menyempatkan waktunya memantau harga bahan pokok seperti sembako, sayuran, ikan dan lainnya di Pasar Inpres Desa Pantai Labu Pekan.

Kapolsek didampingi,Wakapolsek, Iptu F Kemit,Kasi Humas, Ipda J Tarigan, Kanit Sabara, Ipda Sulino, Kanit Intel dan Babhinkamtibmas bertemu langsung dengan para pedagang dan pembeli di Pasar Inpres tersebut.

Salah seorang pedagang, Sinta Manalu menyampaikan, pada saat Hari Raya Imlek jual beli di pasar berjalan seperti biasanya tidak berkurang dan bertambah. Harga jual pedagangan pun dinilai masih terjangkau.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan memantau harga di Pasar Inpres Pantai Labu Pekan.

“Kami juga berterima kasih, karena baru kali ini dikunjungi pejabat seperti Kapolsek,” ujarnya.

AKP Bambang dalam kunjungan itu berpesan kepada para pedagang agar berjualan seperti biasa dengan mengambil keuntungan demi kelancaran dagangannya.

“Jangan melakukan kecurangan dengan menaikan harga sesuka hati pada saat Hari Raya Imlek,” ucap Kapolsek, seraya menyampaikan pantauan di Pasar Inpres Pantai Labu harga masih stabil. (idris)