Proyek ‘Tambal Sulam’ Jalinsum Tebingtinggi Kecewakan Pengguna Jalan

Perbaikan badan Jalinsum yang terkesan seperti tambal sulam.

Tebingtinggi, Lintangnews.com  | Pasca diberitakan kondisi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang berlubang dan bergelombang di sejumlah ruas di Kota Tebingtinggi, akhirnya berdampak baik bagi pengguna jalan dengan diperbaiki di sejumlah titik.

Namun sayangnya, proses tambal sulam di lubang yang ada di badan jalan khususnya di Jalan Gatot Subroto ternyata mengecewakan.

Bagaimana tidak, proyek tambal sulam itu bisa dilihat sesuai gambar dan terdapat tinggi sebelah dengan badan jalan di sebelah lubang yang diperbaiki. Ini bukannya sejajar sesuai harapan masyarakat dan justru bergelombang.

Kondisi ini tentu mencurigakan mutu kegiatan, apakah bisa bertahan lama atau malah sebaliknya. Sebab, badan jalan yang berlubang umumnya yang baru saja diperbaiki.

Pegawai Dinas Bina Marga Sumut Cabang Tebingtinggi, Kamis (13/9/2018) sore sebelum hujan turun, tidak satu pun mau memberikan keterangan seputar pengerjaan perbaikan badan Jalinsum berlubang yang dikeluhkan pengguna jalan khususnya bila musim penghujan. (purba)