Heboh! Seorang Pria Bertato Bunga Mawar Ditemukan Tewas Terduduk di Jalan Kartini

Proses evakuasi jasad Mr X dari Jalan Kartini.

Siantar, Lintangnews.com | Warga di sekitar Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar mendadak heboh, Jumat (19/7/2019).

Kehebohan itu berawal dari seorang pria tak dikenal bertato bunga mawar ditemukan tewas terduduk di atas kursi. Di bawah tempat duduknya, ditemukan muntahan darah yang ditampung di dalam pastik kresek warna putih.

Selain itu, disampingnya, ditemukan nasi kotak di atas goni plastik dan meja belakang korban ditemukan gelas kaca, serta tempat air minum.

Informasi dari Humas Polres Siantar, penemun mayat pria tersebut pertama sekali diketahui Anwar Salem bersama rekannya Teguh Pratama.

Korban di TKP. (ist/LN)

Awalnya, kedua pria itu baru saja pulang dari warung internet (warnet) menuju ke tempat tinggalnya di Jalan Kartini. Seketika, keduanya melihat korban dalam keadaan terduduk dan setelah didekati ternyata sudah meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, Anwar Salem memberitahukan kepada Khairudin Hasibuan dan selanjutnya melapor ke polisi. Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya bersama personil piket Polsek dan piket SPKT Polres Siantar serta Unit Identifikasi mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Djasamen Saragih guna dilakukan visum et repertum. Hingga saat ini jenazah korban berada di instalasi jenazah menunggu keluarganya.

Dugaan awal korban meninggal dunia akibat sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. (Irfan)