Heboh Temuan Mayat Mr X di Simpang 4, Keluarga Siapa Ini? Begini Ciri-cirinya

Proses evakuasi mayat yang ditemukan di Simpang Empat, Asahan.

Asahan, Lintantnews.com | Warga Dusun III Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengambang di aliran Sungai Bandar Jaksa pada Jumat (12/7/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Sei Dua Hulu, Sumardi Nasution ditanyai wartawan mengaku, temuan ini awalnya didapatkan dari salah seorang warga bernama Syahrul. Penemuan mayat itu membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Syahrul yang menemukan saat pulang kerja. Kira-kira jam 1 habis Sholat Jumat. Sejauh ini gak ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya,” ucap Sumardi didampingi Kepala Dusun (Kadus), Sumardi di lokasi.

Sementara Kapolsek Simpang Empat, AKP Raymon Hutagalung menyebutkan, setelah jenazah dievakuasi, petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Melihat kondisi jenazah, korban diperkirakan mungkin masih baru tewas  2 x 24 jam. Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda kekerasan. Tapi untuk lebih memastikan jenazah akan diautopsi,” kata Raymon di TKP.

Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan identitas pengenal. Hanya saja saat ditemukan, korban mengenakan pakaian tiga lapis berupa jaket warna biru, kemeja batik merah, dan kaos serta celana keper warna hijau.

Di leher korban terdapat buf penutup kepala, sapu tangan serta kaos kaki. Ciri-ciri korban tinggi 165 sentimeter, kulit sawo matang, usia kisaran 30-40 tahun dan rambut lurus pendek. (Handoko)