Plt Bupati Asahan Ramah Tamah dengan Kontingen Porprovsu 2019

9
Plt Bupati Asahan Surya bersama Forkompimda saat gelar ramah tamah dengan kontingen Porprovsu 2019.

Asahan, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya bersama Kasdim 0208/Asahan, Wakapolres, perwakilan Danlanal Tanjung Balai-Asahan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Danyon 126/KC dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) gelar ramah tamah dengan kontigen Asahan yang ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 di Aula Melati kantor Bupati, Jumat (12/7/2019).

Ketua Kontigen, Anda Rambe dalam laporannya mengatakan, Asahan pada Porprovsu tahun 2019 telah meraih 19 medali emas, 9 medali perak dan 16 medali perunggu. Kontigen Asahan pada tahun ini juga meraih peringkat 6.

“Prestasi yang kita raih pada Porprovsu pada tahun 2019 merupakan keberhasilan bersama, dan tidak terlepas dukungan semua pihak di antaranya Pemkab Asahan hingga sampai saat ini masih memberikan dukungannya,” ujar Anda .

Sementara Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe mengatakan, kontigen Asahan mengalami peningkatan pada Porprovsu 2019. “Semoga para atlit dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Asahan dalam dunia olahraga,” ujar Karim.

Dirinya juga mengharapkan agar Pemkab Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlit, dengan tujuan mengembangkan kemampuannya di bidang olahraga yang ditekuni.

Plt Bupati mengucapkan terima kasihnya pada para atlit yang telah mengharumkan nama Asahan.

“Terima kasih kepada atlit yang mendapat prestasi. Bagi yang belum, tingkatkan dalam berlatih dan memacu diri untuk berprestasi. Rencananya akan kita berikan penali asih dan selamat kembali ke kampung halaman di Asahan,” ujar Surya. (heru)