Hefriansyah dan Asner Silalahi Berlomba Ambil Rekomendasi Partai

Balon Wali Kota, Asner Silalahi foto bersama dengan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Siantar, Lintangnews.com | Hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Siantar semakin menghangat.

Terbukti, sejumlah foto Bakal Calon (Balon) mulai ramai di media sosial (medsos) dan berfoto bersama dengan Ketua Umum atau pengurus partai politik (parpol) menjadi konsumsi di beranda Facebook sejumlah pengurus partai atau pendukung.

Beberapa hari sebelumnya, Hefriansyah dan Wesly Silalahi tampak foto bersama dengan Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Tampak, Wali Kota Siantar ini memakai kemeja warna biru dan Wesly dengan kemeja putihnya.

Seakan berbalas, keesokan harinya, Asner Silalahi Balon Wali Kota Siantar tampak foto bersama dengan Ahmad Doli Kurnia Tanjung pengurus DPP Golkar dan Ketua Golkar Siantar, Mangatas Silalahi serta sejumlah pengurus partai lainnya.

Balon Wali Kota, Hefriansyah dan Wesly Silalahi foto bersama dengan Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN.

Ilal Mahdi Nasution selaku pengurus DPD PAN Kota Siantar menuturkan, sejauh ini partainya belum merekomendasikan siapa calon yang akan diusung. “Belum diumumkan, kemungkinan minggu depan,” ucapnya, Sabtu (11/7/2020).

Disinggung soal beredarnya foto Hefriansyah dengan Zulkifli Hasan, pria yang menjabat Wakil Sekretaris I PAN Siantar ini menuturkan, ini merupakan hal yang biasa dan semua Balon masih memiliki kesempatan yang sama.

“Tolak ukurkan nantinya kan surat keputusan B1KWK,” tandasnya.

Terpisah, Asner Silalahi menuturkan, sejauh ini belum menerima rekomendasi dari Partai Golkar.

“Belum penyerahan, rencana hari Minggu,” pungkasnya. (Elisbet)