Hendak Menyeberang Jalan, Pengendara Septor Dilindas Truk di Asahan

1501
Korban tewas dilindas truk di lokasi kejadian.

Asahan, Lintangnews.com | Seorang pria disebut-sebut warga Gambir Baru tewas di tempat setelah dilindas ban truk Fuso pengangkut sawit dengan nomor polisi (nopol) BK 8251 TL.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Jalan Ahmad Yani depan SPBU Simpang Desa Tanjung Alam, Kisaran, Kabupaten Asahan, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban dan seorang penumpangnya dengan mengendarai sepeda motor bebek nopol BK 4618 VAL bermaksud hendak menyeberang dari arah Simpang Tanjung Alam menuju Jalan Durian.

Namun tanpa disadarinya, truk Fuso yang pasca kejadian melarikan diri ke Mapolres Asahan datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat.

“Korban hendak menyeberang dengan sepeda motornya, tiba-tiba dari arah Medan datang truk bermuatan sawit menabrak kendaraan roda 2 itu. Sehingga korban terseret dan terlindas truk yang akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah warung di pinggir jalan,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, warga lainnya yang mengaku bermarga Sinaga menyebutkan korban adalah warga Gambir Baru.

“Sepertinya orang Gambir Baru itu bang, tetapi untuk jelasnya tanya lah pada polisi,” katanya.

Sementara itu anggota Satlantas Polres Asahan Pos Katarina Kisaran yang tiba di lokasi langsung mengurai kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut. (Heru)

.