Kampus FC Wakili Sergai ke Semifinal Topan Cup III

134
Para pemain Kampus FC foto bersama.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kampus FC asal Kampung Citaman Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melenggang ke babal semifinal.

Ini setelah pada babak 8 besar menang 2-1 atas SJ Farm Pantai Labu dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (17/11/2019) di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Keberhasilan Kampus FC ke semifinal Turnamen Topan Cup ke III ini berhasil menghibur warga Sergai.

Karena sebelumnya 4 tim asal Sergai lainnya terjungkal di babak penyisihan pada turnamen sepak bola tanpa alas kaki itu.

Jalannya pertandingan memasuki menit ke 10 babak pertama, pemain Kampus FC nomor punggung 19 berhasil membobol gawang SJ Farm dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Kebobolan 1 gol membuat SJ Farm lebih meningkatkan lagi serangannya Usaha yang dilakukan SJ Farm membuahkan hasil pada menit ke 29, melalui penyerangnya Rikcy nomor punggung 7 berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Skor ini pun menjadi penutup pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kampus FC dan SJ Farm sama-sama meningkatkan intensitas serangannya. Namun hingga pertengahan babak kedua, skor masih tetap kaca mata.

Namun 5 menit menjelang usai pertandingan, bencana menimpa SJ Farm. Pemain Kampus FC nomor punggung 8 Rusdan berhasil membawa timnya unggul 2-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang tak ada lagi gol yang tercipta. Akhirnya Kampus FC menang 2-1 dan berhasil lolos ke semifinal. Kemenangan Kampus FC ini disambut gembira oleh manajer dan ratusan pendukungnya. (Idris)