Hendriyanto Sitorus dan Ali Tambunan Perkuat Silaturrahmi Golkar Berkibar di Labura

Plt Ketua Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus bersama pengurus saat bersilaturrahmi di kediaman Ali Tambunan.

Labura, Lintangnews.com | Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus bersama unsur pengurus, Dewan Pertimbangan (Wantim) berkunjung ke kediaman Ali Tambunan selaku mantan Ketua DPD Partai Golkar Labura di Jalan Seto Lingkungan III Aekkanopan, Selasa (12/10/2021).

Kedatangan pengurus Partai Golkar itu disambut dengan rasa haru dan bahagia Ali Tambunan yang juga mantan Ketua DPRD Labura selama 3 periode. Hendriyanto dan Ali Tambunan bercengkrama sembari membicarakan perkembangan pembangunan Kabupaten Labura di 8 Kecamatan.

Ali Tambunan menitipkan pesan agar Ketua Partai Golkar Labura terpilih hasil Musdalub supaya membesarkan partai dan menambah kursi di DPRD pada tahun 2024 mendatang.

“Mari kita besarkan Partai Golkar. Saya tidak akan berkhianat, karena saya dibesarkan dan berpolitik di Partai Golkar,  serta tidak berpaling ke partai lain. Saya siap untuk mendukung dan memberi nasehat serta saran demi kepentingan bersama membesarkan partai Golkar,” ucapnya.

Dirinya memberikan restu dan setuju pada Hendriyanto Sitorus yang akan maju sebagai Ketua Partai Golkar Labura. “Besarkan Partai Golkar dan mari bergandeng tangan memberikan masukan untuk pembangunan Kabupaten Labura,” pesannya.

Sementara Hendriyanto Sitorus meminta dan mengharapkan Ali Tambunan agar hadir saat acara Musdalub di Kota Parapat.

“Saya sebagai anak tidak salah mohon doa restu dari ayahanda Ali Tambunan, karena telah diberi amanah dan kepercayaan ditunjuk sebagai Plt Ketua Partai Golkar Labura dan maju sebagai kandidat Calon Ketua,” sebut Hendriyanto. (Sofyan)