Hendry Hutapea Bersama PP Siantar Utara Adakan Penyemprotan Disinfektan

Sejumlah kader PP Siantar Utara melakukan penyemprotan disinfektan.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam mengantisipasi merebaknya Covid-19  atau Virus Corona di tengah-tengah masyarakat, Hendry Hutapea selaku Ketua Korcam II meliputi Kecamatan Siantar Utara dan Siantar Barat bersama sejumlah kader PAC Pemuda Pancasila (PP) Siantar Utara mengadakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, Selasa (31/3/2020).

Hendry menyampaikan, aksi sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan pencegahan wabah Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan kita lakukan di seputaran Kelurahan Suka Dame. Untuk Jumat (3/4/2020) penyemprotan dilakukan di Kelurahan Sigulang-gulang,” sebutnya sembari menyampaikan, aksi ini dilakukan dimulai sekira pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Aksi sosial yang dilakukan PAC PP Siantar Utara ini mendapat antusias dari warga, dan merasa bersyukur atas adanya penyemprotan disinfektan itu.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara.

“Syukur lah dengan ada aksi ini. Sebelumnya kita sebagai warga sempat was-was karena merebaknya virus itu. Namun karena dengan adanya penyemprotan yang dikomandoi Hendry Hutapea, sebagai warga kita semakin terjaga,” ucap Pando salah seorang warga Kelurahan Suka Dame.

Sementara itu, Goppuler Simangunsong selaku Wakil Ketua PAC Siantar Utara menyampaikan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan melakukan sosial distancing dan tetap dirumah.

“Diupayakan juga agar tetap mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan,” tuturnya. (Elisbet)