Hilang Kendali, Septor Tanpa Nopol Terjatuh di Jalan Siantar-Perdagangan

Korban saat akan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Batu VI.

Simalungun, Lintangnews.com | Satu unit sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi (nopol) terjatuh di Jalan Siantar-Perdagangan Km 4-5 persisnya di Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/4/2019).

Itu setelah sepedamotor yang ditunggangi, Imam Arifin (34) warga Huta II Pasar I Nagori Karang Ayer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun kehilangan kendali, lalu terjatuh sendiri, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal.

Akibatnya, Imam Arifin menderita luka ringan dan dirawat di Puskesmas Batu VI. Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud melalui pesan WhatsApp (WA) menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, pengendara Yamaha Vega melaju dari arah Siantar ke Perdagangan.

Namun lurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan roda 2 itu oleng, sehingga terselip dan terjatuh sendiri. Ini mengakibatkan pengendara mengalami luka ringan usai kejadian. (zai)