HUT ke 48, Ketua KNPI Pantai Labu: Pemuda harus Berani Menentukan Sikap  

Ketua KNPI Kecamatan Pantai Labu, Muhammad Ishak.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Muhammad Ishak mengajak para pemuda harus berani menentukan sikap dan menjadi garda terdepan dalam kebenaran dan perubahan.

Ini disampaikan saat awak media ini menyambangi kediamannya di Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (24/7/2021).

Ishak menuturkan di usia KNPI ke 48 para pemuda di Pantai Labu harus dapat berpikir dan bertindak secara dewasa, serta harus menjadi virus positif di tengah-tengah masyarakat.

“Saat ini negara lagi dilanda wabah Virus Corona yang belum kita ketahui kapan usainya. Karena itu, pemuda khususnya di Pantai Labu diharapkan menjadi garda terdepan menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Ishak mengatakan, seperti diketahui Deli Serdang masuk zona merah dan sudah banyak yang terpapar Covid-19.

“Mari kita singsingkan lengan baju bersatu melawan Covid-19 dengan mengikuti peraturan pemerintah agar kita bisa mengantisipasi sedini mungkin virus itu. Kami berharap, seluruh elemen masyarakat, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) bersatu melawan Covid-19 dan berdoa agar wabah itu bisa sirna dari bumi ini,” tutupnya. (Idris)