HUT TNI ke 76, Forkopimda Asahan Berikan Kejutan

Bupati Asahan, Surya bersama Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira memberikan kejutan kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Asahan, Lintangnews.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 tahun 2021, Bupati Asahan, Surya bersama Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran Nelson Angkat memberikan kejutan kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dan Dandim 0208/ AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Selasa (5/10/2021).

Kejutan dalam rangka HUT TNI itu merupakan inisiasi dari Kapolres bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan, dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Dalam sambutannya, Danlanal mengatakan, hari ini jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Asahan yang terdiri dari TNI AL dan TNI AD mendapatkan suprise yang sangat luar biasa.

“Saya sudah menduga dari awal akan ada acara seperti ini dalam menyambut HUT TNI ke 76, tetapi  tidak menyangka akan semeriah ini,” ucapnya.

Atas nama jajaran TNI di wilayah Kabupaten Asahan, Letkol Laut (P) Robinson mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Forkopimda, sehingga sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus terjaga demi keamanan dan ketertiban di daerah itu.

Sementara itu, Bupati, Surya menyampaikan, semoga momen seperti ini bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi di lapangan dengan tujuan untuk memajukan negara Indonesia, khususnya di Asahan.

“Saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76. Mari kita bersatu, berjuang dan pasti menang melawan Covid-19 yang tengah melanda negeri ini,” pungkas Bupati.

Sedangkan AKBP Putu mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian jajaran Polres Asahan atas dedikasi TNI kepada rakyat, yang merupakan garda terdepan bersama Polri melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT TNI ke 76. Semoga semakin sukses dan jaya untuk TNI, serta selalu dicintai masyarakat. Ini termasuk solidaritas TNI Polri selalu terjaga,” ucap Kapolres. (Heru)