Ibu Satu Anak Gantung Diri di Asahan Diduga Akibat Stres 

Jasad Rosliana saat berada di ruang tamu setelah ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga.

Asahan, Lintangnews.com | Diduga stres, seorang wanita yang tinggal di Jalan Maria Ulfa Gang Melinjo, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ditemukan tewas gantung diri, Senin (8/8/2022) malam.

Lurah Mutiara, Wisnu didampingi tim Polsek Kota Kisaran membenarkan ada  salah seorang warga ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah kontrakan.

“Jasad korban bernama Rosliana usia sekitar 29 tahun ditemukan pertama kali oleh pamannya bernama Jenal. Sementara itu, jasad korban diserahkan pada pihak keluarga. Sebelumnya kita membuat surat pernyataan pada pihak keluarga yang menerima meninggalnya Rosliana benar karena gantung diri,” ujarnya.

Sementara itu warga sekitar bernama Rudiah menuturkan, Rosliana diketahui stres pasca pulang merantau dari negeri seberang sekitar 7 bulan lalu.

“Pulang dari Malaysia, dia iseperti orang stres dan suka marah-marah. Semalam sempat juga mengancam bunuh diri dengan membakar dirinya, namun entah kenapa tidak terjadi. Dia sudah ditinggal pergi suaminya,” ujarnya.

Rudiah juga mengatakan, Rosliana mempunyai seorang anak laki-laki yang masih berusia 7 tahun. Sementara saat kejadian ibu dari Rosliana dan pamannya sedang tidak berada di rumah.

“Dia tinggal sama ibu dan pamannya . Hari itu ibunya lagi pergi, sedangkan pamannya bekerja dan sore baru pulang. Jasadnya ditemukan telah tergantung di ruang tamu rumah,” paparnya.

Pantauan di lokasi, rumah kontrakan berwarna biru itu ramai dipenuhi masyarakat sekitar yang hanya ingin melihat jasad, sembari mengetahui siapa korban gantung diri. (Heru)