Ibunda Nikson Nababan Ikut Andil Peduli Penanggulangan Covid-19

Basaria Boru Sihombing menyerahkan bantuan pada Pemkab Taput yang diterima Sekda, Indra Simaremare.

Taput, Lintangnews.com | Basaria Boru Sihombing atau Oppung Halasan yang juga ibunda dari Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan turut andil dalam hal penanggulangan penyebaran Covid-19 di Taput.

Caranya dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Taput diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Taput, Indra Simaremare, bertempat di rumah keluarga Oppung Halasan Nababan, Kecamatan Siborong-borong, Kamis (23/4/2020).

Ada pun jenis bantuan yang diberikannya berupa, rapid test 150 pcs, masker 92 box, Alat Pelindung Diri (APD) level 2 200 buah, masker kain 19 box dan sarung tangan 25 box

“Kami dari keluarga besar Oppung Halasan Nababan turut serta membantu upaya pemerintah saat ini dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 di bumi Taput. Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu dalam memutus mata rantai Covid-19,” ucap Basaria.

Dirinya berharap, kiranya pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat pun dapat kembali beraktivitas dengan normal seperti biasanya.

“Tetap lah di rumah dulu, mari selalu kita terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta jangan lupa untuk menjaga jarak. Kita berdoa untuk keselamatan semua,” pesan Basaria.

Sementara Indra Simaremare mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Oppung Halasan atas pemberian donasi serta kepeduliannya untuk memutus penyebaran Covid-19 di Taput.

“Pemkab Taput dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pemberian donasi dari keluarga besar Oppung Halasan Nababan,” ucapnya. (Pembela)