Idul Adha, Polres Labuhanbatu Sembelih 12 Sapi dan 3 Domba

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melihat hewan yang akan dikurbankan.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Hari Raya Idul Adha 1440 H, jajaran Polres Labuhanbatu meyalurkan 12 ekor sapi dan 3 ekor domba kurban kepada masyarakat kaum duafa, anak yatim dan Warakauri (pensiunan polisi) di wilayah Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (11/8/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Penyaluran dilakukan di halaman Mapolres Labuhanbatu oleh Kapolres AKBP Frido Situmorang disaksikan para PJU Polres dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan kurban.

Kapolres menjelaskan, pembagian hewan kurban itu sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Labuhanbatu kepada masyarakat dalam menyemarakkan Lebaran Idul Adha.

“Ini bentuk partisipasi dan kepeduian jajaran Polres Labuhanbatu merayakan Idul Adha. Bantuan hewan kurban akan dibagikan kepada masyarakat dan jajaran Polres Labuhanbatu,” jelas AKBP Frido.

Di tempat yang sama, Ketua Media Center Polres Labuhanbatu, Ucok Bani mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai ditengah-tengah masyarakat. (fendi)