Idul Adha, PT AP II Bandara Kualanamu Serahkan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban dari PT Angkasa Pura II.

Deli Serdang, Lintangnews.com | PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar Bandara.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT AP II melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Senin (19/7/2021) menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 1 ekor sapi untuk masyarakat Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu dan Desa Beringin, Kecamatan Beringin.

Penyerahan bantuan hewan kurban dilakukan Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager didampingi Muhammad Fariz sebagai Manager of Finance diterima Camat Pantai Labu, Rahmat Azahar Siregar diwakili Kasi Pem, Abdul Mufid, Camat Beringin, Wahyu Rismiana dan Kepala Desa (Kades) setempat.

Heriyanto mengatakan, kegiatan berkurban sebagai bentuk kepedulian PT AP II antar sesama untuk saling berbagi terhadap lingkungan sekitar Bandara danmeningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

“Penyerahan hewan kurban ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha melalui program TJSL yang diharapkan dapat bermanfaat dan barokah untuk masyarakat sekitar Pantai Labu dan Beringin yang menerimanya,” ujarnya.

Sementara Abdul Mufid mengucapkan terima kasih pada PT AP II yang peduli pada masyarakat Pantai Labu, dengan memberikan hewan kurbam.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat. Kami mendoakan semoga Bandara lebih maju kedepannya,” papar Abdul Mufid. (Idris)