Ijek : Seluruh Kader Wajib Memenangkan Paslon yang Didukung Partai Golkar

Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah didampingi Ketua Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah kunjungan ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka konsolidasi partai, Jumat (4/12/2020) bertempat di kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja.

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara itu menekankan tentang kewajiban seluruh kader partai untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang didukung Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Amanah yang diberikan kepada saya untuk membesarkan Partai Golkar Sumut dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto sebagai tahap awal saya meminta kepada seluruh kader dan pengurus dari tingkatan untuk berjuang sekuat-kuatnya dalam memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung pada Pilkada 9 Desember 2020,” sebut pria yang akrab dipanggil Ijek ini.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Calon Bupati Labuhambatu mengatakan, dengan segala kekompakan dan kesolitan kader beserta seluruh tim, saat ini telah bekerja keras, mulai tingkatan dan peran serta tokoh partai dan sesepuh partai sangat yakin akan memenangkan Pilkada 2020.

“Golkar Labuhanbatu sangat kompak, terbukti saat Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 merupakan pemenang dengan perolehan 10 kursi di DPRD. Ini merupakan kekukuatan untuk kita menenangkan Pilkada,” ucap Andi.

Kegiatan konsolidasi itu juga hadir Ketua Golkar Labuhanbatu Utara (Labura), Ali Tambunan, Ketua Golkar Labuhanbatu Selatan (Labusel), Khairul Harahap, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dari 3 Kabupaten se Labuhanbatu Raya, organisasi dilahirkan dan dibesarkan Partai Golkar. (Sofyan)