Ini 3 Titik Wisata Paloh Naga yang Wajib Dikunjungi

Keluarga Cemilan Medan (KCM) mengunjungi objek wisata Paloh Naga, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Bagi sebagian wisatawan mungkin sudah paham jika lokasi Paloh Naga, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menjadi tempat wisata tracking di tengah-tengah persawahan.

Namun ada 2 tempat lagi yang yang perlu dikunjungi yakni, Kebun Salak dan Kebun Jeruk. Bahkan kebun-kebun ini bisa dijadikan alternatif liburan.

Di lokasi itu terdapat jeruk dan salak yang manis, sehingga para pengunjung bisa merasakan memetik buah itu secara  langsung dari pohonnya.

Ini seperti terlihat Minggu (14/6/2020), para wisatawan asal Kota Medan, yakni Keluarga Cemilan Medan (KCM) menikmati berwisata di Paloh Naga, sekaligus menikmati langsung buah jeruk dan salak di pohonnya. Dengan membeli dengan harga Rp 5.000 per kg setiap jenisnya, para wisatawan bisa memetik langsung buah-buah itu.

Ketua KCM, Ade Prawira menuturkan, pihaknya mengapresiasi wisata dan taman buah di Pantai Labu dan tidak jauh dari Kota Medan. Ade menuturkan, pihaknya bisa melihat dan memetik langsung buah-buahan itu.

“Kebun ini perlu didukung pemerintah setempat agar menjadi sentra buah jeruk dan salak, sehingga bisa dikunjungi wisatawan lainnya. Dampaknya akan meningkatkan perekonomian para petani setempat,” paparnya.

Ade menilai, wisata tracking itu sangat bagus, sehingga perlu dukungan semua pihak. Ini agar Desa Denai Lama menjadi terkenal melalui wisatanya.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Denai Lama, Brama Kumbara mengucapkan terma kasih atas kedatangan KCM ke objek wisata Paloh Naga.

“Semoga kunjungan ini menambah semangat kami untuk lebih banyak berbuat pada objek wisata itu,” tutupnya. (Idris)