Ini 7 Anggota BPD Denai Kuala Terpilih

Foto bersama usai pemilihan anggota BPD Denai Kuala.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tujuh putra putri terbaik Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang terpilih menjadi Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setelah panitia mengadakan pemilihan, Senin (9/3/2020) bertempat di aula kantor Desa setempat.

Pemilihan diikuti Bakal Calon (Balon) sebanyak 18 orang, terdiri dari 12 laki-laki dan 6 keterwakilan perempuan.

Hadir pada pemilihan BPD itu Kepala Desa (Kades) Denai Kuala, Swardi, Babinsa Bhabinkamtibmas, Ketua LKMD, Ketua BPD dan tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pemilihan, Robby Herpani mengatakan, Desa Denai Kuala mengadakan pemilihan Anggota BPD untuk periode 2020-2026. Sebanyak 18 Balon mengikuti pemilihan. Sedangkan pemilih sebanyak 221 orang.

“Ini kami ambil dari keterwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, tokoh pemuda, masyarakat dan perempuan di 4 Dusun,” ucap Robby.

Sementara diambil hanya 7 orang saja untuk menjadi anggota BPD yakni, 6 dari laki-laki dan 1 keterwakilan perempuan. Robby juga mengucapkan terima kasih pada warga yang ikut antusias pada pemilihan BPD dan mengapresiasi keikutsertaan Balon mendaftarkan diri.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada Kades telah mensupport panitia hingga pemilihan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sementara itu Kades Swardi mengajak kepada anggota BPD terpilih dapat bersinergi dan bekerjasama demi jalannya pembangunan dan pemerintahan di Desa Denai Kuala.

Ada pun anggota BPD yang terpilih adalah, Roni Pasla, Muhammad, Julia, M Jufli, Ilham Kurniadi, Sandi Ridho dan Barto Sitinjak. (Idris)