Ini Ajakan Zonny Waldi saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar

Calon Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar.

Simalungun, Lintangnews.com | Calon Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Pematang Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun di Jalan Besar Pematang Bandar Perdagangan, Senin (28/9/2020).

“Semoga pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Pematang Bandar ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah SWT,” ujar Zonny Waldi.

Dirinya mengatakan, Masjid merupakan cerminan rumah di akhirat kelak.

“Semakin bagus Masjid nya, Insya Allah kita akan disiapkan rumah bagus juga di surga Nya Allah. Karena itu mari sama-sama kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk pembangunan Masjid ini,” kata Zonny.

Ketua Pembangunan Masjid Taqwa Muhammasiyah, Hasuna Damanik menyampaikan terima kasih atas kehadiran Calon Wakil Bupati, Zonny Waldi, Calon Bupati, Ahmad Anton Saragih dan Calon Wakil Bupati, Abidinsyah Saragih.

“Terima kasih kepada ketiga calon sudah hadir di sini dan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, semoga semakin berkah. Ada pun biaya pembangunan Masjid membutuhkan dana sebesar Rp 2,8 miliar,” terangnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Hasyimsyah Nasution mengatakan, pembangunan Masjid ini adalah ladang amal bagi ummat muslim.

“Siapa pun Bupati Simalungun, semoga mendukung pembangunan ini dan jika bisa dimasukkan dalam anggaran APBD,” ujarnya.

Hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid itu, Akmal Siregar mewakili Bupati Simalungun, Camat Pematang Bandar Juraini Purba, Anggota DPRD Sumut, Hidayah Gusti Nasution dari Fraksi PKS, Anggota DPRD Simalungun Salbin Damanik dan pengurus Muhammadiyah. (Rel/Zai)