Ini Alasan Toga Aritonang Siantar Dukung Pasangan 01 dan Siap Sukseskan Pemilu

Perkumpulan Toga Aritonang menyatakan sikap pada pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Siantar, Lintangnews.com | Perkumpulan Toga Aritonang Kota Siantar menyatakan dukungannya pada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Dukungan perkumpulan marga terdiri dari Aritonang, Ompusunggu, Rajaguguk dan Simaremare itu dinyatakan dalam pertemuan yang berlangsung di Restauran City, Selasa (27/2/2019) malam.

Selain itu, mereka juga siap mensukseskan pelaksanaam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, Selain itu, Toga Aritonang juga siap mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kota Siantar.

Salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Siantar yang didukung adalah Bonar Aritonang yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Siantar Timur, Siantar Selatan, Siantar Marihat dan Siantar Simarimbun.

Salah seorang anggota Toga Aritonang yakni Pontas Rajaguguk menyampaikan, pihaknya mendukung pasangan 01, karena menganggap kinerja dari Jokowi selama memimpin Indonesia dinilai nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Kita ketahui pembangunan di Indonesia berjalan dengan baik dan merata. Kita harapkan hal itu terus berlanjut kedepannya,” kata Pontas.

Anggota Toga Aritonang lainnya, Pesman Aritonang menuturkan, Jokowi merupakan sosok pemimpinan sederhana dan dekat dengan masyarakat.

Menurutnya, Jokowi merupakan pemimpin yang dianggap layak dan pantas memimpin Indonesia selama 5 tahun kedepan. (rel)