Ini Bentuk Cepat Tanggap RHS Terhadap Tim Pemenangan yang Sakit

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menjenguk tim pemenangan dalam kondisi sakit, Irfan Siahaan.

Simalungun, Lintangnews.com | Anggota Tim Pemenangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) Kecamatan Siantar, Irfan Siahaan tertimpah musibah sakit.

Mendapat kabar itu, Calon Bupati nomor urut 1, RHS didampingi anggota DPRD Simalungun Usmayanto dari Partai PKS dan Basmin Sianipar berkunjung ke rumah Irfan Siahaan di Perumanas Batu Anam, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/11/2020).

Begitu bertemu dengan Irfan yang duduk di peraduannya, RHS dengan saling melagakan kepalan tangan memberi semangat perjuangan.

“Tidak ada yang tidak akan diberikan Tuhan jika kita berdoa kepada Nya. Tetapkan semangat untuk perjuangan kita,” kata RHS.

Lalu RHS menanyakan Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) II, Basmin Sianipar terkait persiapan untuk membawa Irfan ke Rumah Sakit (RS) untuk menjalani masa pengobatan.

“Kita sudah siapkan semua keperluan untuk segera membawanya ke RS di Medan guna mendapatkan penanganan medis dan menfasilitasi akan keperluannya,” kata Basmin yang menjelaskan, Irfan akan dibawa ke RS Murni Teguh, Kota Medan.

Pada kesempatan itu, RHS langsung memimpin doa bersama, untuk memohon pertolongan Tuhan untuk proses penyembuhan Irfan.

Juga mendoakan para tenaga medis yang akan menangani proses penyembuhan dan obat yang diminum menjadi penawar kesembuhan.

Memang luar biasa pembelaan RHS kepada timnya, cepat tanggap dan peduli terkait dengan kesehatan dan bermanfaat pemberian BPJS terhadap Tim Pemenangan di Simalungun. (Rel/Zai)