Ini Cara Kapolres Siantar Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

Kapolres AKBP Heribertus menyampaikan kata sambutannya.

Siantar, Lintangnews.com | Bertugas kurang lebih 2 bulan, Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu mengadakan ramah tamah dengan insan pers dalam menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama yang digelar di aula Polres Siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (15/1/2019).

Kegiatan itu turut dihadiri Waka Polres, Kompol Amakohita Hia, para Kapolsek, Kasat, Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom, serta puluhan wartawan dari berbagai media cetak, media online dan elektronik.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers.

“Kegiatan yang kita lakukan guna memperlancar komunikasi serta kerja sama antara Polres Siantar dan insan pers,” ucap AKBP Heribertus.

Kapolres juga mengatakan, polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk pers, karena keterbatasan personil.

“Tentu dengan adanya bantuan dari insan pers, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Siantar dapat lebih kondusif karena informasi yang dipublikasikan secara positif,” ungkap Kapolres.

Dia juga menambahkan, segala yang disampaikan para insan pers akan ditindak lanjuti guna mengembangkan Kota Siantar kedepannya.

Dan secara pribadi, Kapolres menyatakan serius dan akan tanggap atas konfirmasi dari pers.

Terakhir, Kapolres berharap agar sinergitas polisi dan wartawan sebagai mitra senantiasa berjalan dengan baik dan saling bekerjasama.(irfan)