Ini Dilakukan Polres Tobasa di HUT Bhayangkara saat Pandemi Covid-19

Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya bercengkrama dengan anak-anak Panti Asuhan.

Toba, Lintangnews.com | Polres Tobasa menggelar anjangsana dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 74 dengan melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan di Kabupaten Toba untuk meringankan beban di masa sulit pandemi Covid-19 atau Virus Corona, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya beserta jajarannya memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula pasir dan mie instan. AKBP Akala berharap, bantuan yang diberikan pada penyandang disabilitas Panti Karya Hepata dan anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Muhammad Yasin dapat bermanfaat.

“Ini dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian kita (Polres Tobasa) terhadap sesama. Terlebih negara kita saat ini sedang mengalami bencana non alam yaitu Covid-19. Kiranya dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban mereka,” kata perwira berpangkat melati dua ini.

Kapolres menambahkan, bantuan yang di serahkan sebanyak 40 paket sembako ke Panti Karya Hepata Laguboti dan Panti Asuhan Muhammad Yasin Tambunan Balige.

Pengurus harian Panti Asuhan Muhammad Yasin, Horas Sihite dan Jefri Kabeakan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tobasa beserta jajarannya atas bantuan yang mereka terima.

“Terima kasih banyak pak Kapolres atas kepeduliannya kepada kami. Dengan bantuan ini, sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh. Sukses selalu buat Polres Tobasa,” kata Jefri.

Dia menerangkan, anak asuh di Panti Asuhan Muhammad Yasin Tambunan yang berdiri pada tahun 1969 ini ada sebanyak 27 orang. (Asri)

Ini Videonya :