Ini Harapan Pengelola di HUT ke I Pekan Sarapan Pasar Kamu  

Lokasi Pekan Sarapan Pasar Kamu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pengelola Pekan Sarapan Karya Anak Muda (Pasar Kamu), Dedi Sopian berharap, wabah Virus Corona cepat sirna dan berlalu.

“Ini agar Pekan Sarapan Pasar Kamu bisa lebih eksis lagi untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ujarnya saat awak media menyambanginya di pekan Pasar Kamu, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/8/2021).

Sejak berdirinya Pekan Sarapan Pasar Kamu setahun lalu, para anak muda Desa Denai Lama telah berhasil mengumpulkan warga (ibu-ibu) untuk berjualan atau berdagang sarapan.

“Alhamdulilah pengunjung ramai yang datang dan tentunya pendapatan warga pun meningkat melalui jual beli sarapan,” sebut Dodi.

Namun seiring maraknya wabah Covid-19, pengunjung pun mulai turun berkunjung. Ini membuat mereka pun membatasi tempat hanya 50 persen saja untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) di lokasi Pasar Kamu.

“Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke I, keberadaan Pasar Kamu ini kedepannya kami telah mewacanakan memperluas lokasi dan membuat wahana permainan bagi anak-anak,” paparnya. (Idris)