Ini Identitas Pasangan yang Tewas di Hotel Central Kisaran

Pasangan yang ditemukan tewas di kamar hotel dan tanpa busana.

Asahan, Lintangnews.com | Akhirnya diketahui identitas pasangan yang ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Central no C 12, Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019).

Keduanya adalah Hasyim Prasetya (30) warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat dan Depi Estiana (23) warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur.

Kerumunan warga saat memadati lokasi kejadian.

Ini diketahui dari salah seorang wanita bernama Ayuk yang mengaku sepupu dari Depiastiana. “Itu sepupu saya,” ujar Ayuk sembari menangis di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi yang sama, Lurah Sendang Sari Kisaran Barat, Bambang mengatakan, saat ditemukan, sang wanita berada dengan posisi telungkup badan ke tilam sedangkan kaki di lantai lalu. Sementara sang pria dengan posisi telungkup di lantai kamar dan ditemukan sepucuk senjata api (senpi).

Petugas Polisi Meliter yang sempat turun ke lokasi kejadian.

Pantauan lintangnews.com di lokasi kejadian sampai sore hari masih dipadati masyarkat yang ingin melihat langsung TKP. Sementara lokasi dalam pengawasan pihak Kepolisian yang kabarnya masih menunggu Tim Inafis.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Asahan atas peristiwa itu. “Nanti saja ya, belum dapat kita pastikan,” ujar Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siwoyo. (heru)