Ini Juara Sampelang HUT RI Antar Jurnalis dan ASN di Siantar

Pertandingan final Turnamen Sampelang saat sedang berlangsung.

Siantar, Lintangnews.com | Turnamen Sampelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 RI antar Jurnalis dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Siantar berlangsung sukses hingga seluruh pertandingan berakhir, Jumat (16/8/2019) malam di Warkop Hitam Putih, Jalan MH Sitorus.

Kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari ini diakhiri dengan pertandingan babak final guna memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4.

Dari pertandingan babak final, Syahbudin Sinaga (jurnalis Lintas Pena Media) berpasangan dengan Simon Silaban (jurnalis Majalah Pendidikan) meraih juara pertama.

Disusul kemudian Jhonatan Nainggolan (jurnalis Tagar.id) berpasangan dengan Anugera Nasution (jurnalis Tagar.id) sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga dimenangkan Lindung Pangaribuan (jurnalis Harian Sumut 24) berpasangan dengan Lambok Tampubolon (jurnalis Sinar Pagi).

Selanjutnya, untuk juara harapan ditempati Tommy Simatupang (jurnalis Tribun Medan) berpasangan dengan Syahrul Silitonga (jurnalis TVRI).

Untuk para pemenang, hadiahnya akan diserahkan Sabtu (17/08/2019) di Lapangan Adam Malik Kota Siantar, selepas upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/2019).

Ketua Panitia Turnamen Sampelang HUT ke 74 RI antar Jurnalis dan ASN, Ekoinra Siahaan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh peserta dan Kabag Humas dan Protokoler Pemko Siantar, M Hammam Sholeh yang mendukung penuh turnamen tersebut.

“Kita agendakan kegiatan ini diadakan setiap tahun memeriahkan Hari Proklamasi Republik Indonesia. Pertandingan Sampelang sebagai wadaha memupuk kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin selama ini,” tutup Eko. (Elisbet)