Ini Kata Mereka untuk Rektor USI Terpilih

Gedung Biro Rektorat USI.

Siantar, Lintangnews.com | Terpilihnya Corry Purba selaku Rektor USI periode 2018-2022, dipandang sebuah geliat baru di universitas yang memiliki ribuan mahasiswa ini.

Sejumlah harapan dan keinginan terlontar dari mahasiswa dan alumni USI kepada Corry Purba.

Seperti disampaikan Rivaldi Sinaga selaku Ketua UKM Kesenian Budaya dan Musik (KBM) USI saat minta komentarnya menyampaikan Corry Purba cukup dikenal di kalangan mahasiswa.

“Dalam mendukung kegiatan mahasiswa, Ibu Corry Purba cukup aktif mendukungnya,” tutur mahasiswa Ekonomi ini, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu, Alfian Parhusip alumni FKIP menyampaikan, terpilihnya Rektor USI yang baru yakni Corry Purba merupakan sebuah geliat di tubuh USI.

“Selama ini, beliau cukup dikenal sebagai sosok akademisi yang dekat dengan mahasiswa. Selama menjabat sebagai Dekan FKIP USI beberapa waktu lalu dinilai sangat komitmen dalam mendukung kemajuan dan perkembangan prestasi akademik mahasiswa,” sebut mantan Ketua PMKRI Siantar ini.

Sebagai alumni FKIP USI, Ia percaya di tangan Corry Purba, USI akan menjadi salah satu perguruan tinggi yang diperhitungkan di provinsi Sumatera utara.

“Kami harapkan akan terjalin sinergisitas yang baik di kalangan civitas akademika, maupun dengan stakeholder lainnya demi kemajuan USI kedepannya. Kita juga harus mengapresiasi kinerja Marihot Manullang rektor sebelumnya yang sudah turut serta memajukan USI,” tandasnya. (elisbet)