Ini Kata Robby Herpani di HUT KNPI ke 49 Tahun

Ketua KNPI Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Robby Herpani.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49, Sabtu (23/7/2022).

KNPI merupakan wadah berhimpun organisasi yang sudah 49 tahun berdiri dan terus membangun kaderisasi pemuda Indonesia, menjadi wadah berhimpun bagi ratusan organisasi pemuda.

Ketua KNPI Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Robby Herpani mengajak pemuda bersatu untuk membangun Kecamatan Pantai Labu, serta menghidupkan kembali persatuan pemuda baik yang tergabung di Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan pemuda lainnya .

“Ayo kita pemuda berlomba-lomba tunjukan prestasi tanpa narkoba. Karena musuh kita sebagai pemuda adalah narkoba,” ujarnya.

Selain itu kata Robby, pemuda harus menjadi garda terdepan untuk hal -hal yang positif, sehingga dapat memperjuang cita-cita luhur dari pendiri bangsa .

“Sebagai pemuda jangan terjebak oleh kepentingan siapa pun. Jadi lah diri sendiri sebagai pemuda yang sebenarnya. Pemuda yang berkarya nyata,” tukasnya. (Idris)