Ini Kronologi Penumpang Sepeda Motor Tewas di Dolok Kahean

Suami korban usai dicek medis luka yang dialami.

Simalungun, Lintangnews.com | Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda Ramadan, Jumat (7/8/2020) memaparkan kronologi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/8/2020) sekira pukul 14.45 WIB.

IKLAN

Laka lantas itu melibatkan sepeda motor Honda Revo nomor polisi (nopol) BK 2306 TBC   dikendarai Kosman Manurung (49) warga Jalan Medan Km 10,5 Lingkungan VII Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok kontra sepeda motor yang tak diketahui jenis dan nomor polisi (nopol) nya.

Ipda Ramadan menuturkan, awalnya Kosman berboncengan dengan istrinya, Dame Irawati Panjaitan (48) datang dari arah Medan menuju Siantar. Diduga pengendara kurang hati-hati dan tak menjaga jarak dengan kendaraan di depannya.

“Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), roda ban sepeda motor Kosman menyenggol roda belakang sepeda motor di depan jurusannya. Ini membuat sepeda motornya terjatuh ke kanan jurusannya. Kemudian terserer ke kiri dan bersamaan tubuh istrinya terjatuh terhempas ke badan jalan, sehingga mengalami luka berat dan tewas di TKP,” papar Ipda Ramadan.

Sementara Kosman setelah kejadian alami luka ringan dan berobat jalan. Sedangkan sepeda motor di depannya diketahui melarikan diri. (Rel/Zai)

IKLAN