Ini Nama Calon Orang Direksi PDAM Tirta Silau Piasa yang Serahkan Berkas 

Kantor PDAM Tirta Silau Piasa, Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Diketahui sudah 7 orang yang menyerahkan berkas untuk menduduki jabatan Direksi di PDAM Tirta Silau Piasa (TSP) Kabupaten Asahan periode 2019-2024.

Tim Seleksi (Timsel) Bakal Calon (Balon) Direktur PDAM TSP, Jhon Hardi Nasution mengatakan, dari 7 orang yang telah menyerahkan berkas itu nantinya akan dilakukan seleksi administrasi.

“Kita seleksi berkas hingga akhir Januari ini. Lalu1 Februari tahun 2019 sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui website Pemkab Asahan atau website PDAM TSP,” ucap Asiten II Pemkab Asahan ini, Selasa (29/1/2019) di sela-sela kunjungan kerja di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) setempat.

Ada pun nama-nama yang menyerahkan berkas yakni, Khairuddin (warga Medan bertugas di PDAM Titranadi Sumatera Utara), Ruspin Arif (warga Kabupaten Asahan yang merupakan petahana di PDAM TSP) dan Juprizal (warga Bengkalis Riau jabatan Direktur PDAM Bengkalis).

Kemudian, Iswanto (warga Kabupaten Asahan dengan jabatan Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM TSP), Dedi Faisal Pulungan (warga Kabupaten Asahan dengan jabatan Kepala Bagian Teknik PDAM TSP), Hasuduan Nadeak (warga Kabupaten Asahan bertugas di PDAM TSP) dan Endrianu Rahman Zain (warga Kabupaten Asahan merupakan Dosen di Universitas Juanda).

Diketahui dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Asahan tentang pembentukan Timsel Balon Direktur PDAM TSP adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Zainal Abdin sebagai Ketua merangkap anggota, Komis Simanjuntak Dosen Universitas Asahan sebagai Sekretaris, anggota Jhon Hardi Nasution, Nazaruddin Kepala BKD dan Edi Sukmana Kabag Hukum. (heru)