Ini Pemicu Alex Simanjuntak Berniat Bunuh Diri Bersama 2 Anaknya

Alex Simanjuntak saat memberikan keterangan pada wartawan.

Siantar, Lintangnews.com | Ternyata pemicu Alex Simanjuntak dengan membawa kedua anaknya untuk melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Sungai Bahbolon, lantaran dirinya dalam keadaan mabuk.

Hal itu disampaikan Alex kepada sejumlah awak media ketika ditemui di salah satu tempat dirinya bekerja sebagai tukang parkir, Jalan Simbolon Timbanggalung, tepatnya di Rumah Makan (RM) Papi.

“Saya melakukan itu karena sedang mabuk saja dan stres, makanya tidak terkontrol lagi sehingga berbuat seperti itu (percobaan bunuh diri),” ujarnya, Jumat (1/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Ketika ditanya berapa banyak minum, Alex enggan menyebutkan dan hanya mengatakan sudah banyak sekali meminum alkohol.

“Banyak kali lah saya minum, dari pagi sudah minum. Saya juga mau melupakan kejadian ini dan membuka lembaran baru lagi,” ujar Alex.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Siantar, karena ulahnya ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan membawa kedua anaknya yang masih kecil.

“Kepada seluruh masyarakat Siantar, saya minta maaf. Saya melakukan seperti itu karena dalam keadaan mabuk dan tidak terkontrol dan di luar kesadaran,” sebutnya.

Sebelumnya, Alex dengan membawa kedua anaknya ingin melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Sungai Bah Bolon Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (31/1/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Namun aksinya bapak 2 anak ini gagal, setelah salah satu warga berhasil menarik dirinya beserta anaknya untuk tidak melompat ke Sungai Bah Bolon. (res)