Ini Pesan Wali Kota Siantar di Perayaan Natal Korem 022/Pantai Timur 

Wakil Wali Kota Togar Sitorus saat memberikan kata sambutan.

Simalungun, Lintangnews.com | Perayaan Natal umat Nasrani di jajaran Korem 022/Pantai Timur, Kodim 0207/Simalungun, serta dinas dan jawatan, digelar awal tahun 2019 di Aula Makorem Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, dihadiri Wakil Wali Kota Siantar ,Togar Sitorus, Kamis (10/1/2019).

Dalam sambutan Wali Kota Hefriansyah yang dibacakan Togar Sitorus mengatakan, atas nama Pemko Siantar  mengucapkan selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2019 kepada keluarga besar TNI Angkatan Darat, khususnya jajaran Korem 022/PT dan Kodim 0207/Simalungun.

Ia berharap, perayaan Natal membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi prajurit TNI AD dan PNS yang merayakan.

“Saya mengajak jajaran Korem 022/PT dapat terus bersinergi dalam membangun Kota Pematangsiantar agar semakin mantap, maju, dan jaya,” sebut Togar.

Komandan Korem 022/PT, Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto dalam sambutannya dibacakan Kasrem, Letkol Inf Agustatius Sitepu juga mengucapkan selamat merayakan Natal kepada segenap Umat Kristiani dan Tahun Baru 2019 kepada  semuanya.

“Semoga tahun ini membawa kedamaian, semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita semua,” harapnya.

Disebutkannya, merayakan Natal bukan sekadar kebiasaan atau tradisi semata. Namun bagaimana memaknai Natal dan memberikan pesan kepada umat Kristiani.

“Kiranya damai Natal selayaknya diikuti dengan semangat untuk berubah dan mereformasi diri, dengan mengambil sikap dalam komitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,” tuturnya.

Memasuki Tahun Baru 2019, Danrem dalam sambutan tertulisnya berharap agar jajaran Korem 022/PT senantiasa meningkatkan profesionalisme di bidang masing-masing. Tujuannya, agar mampu menghadapi tantangan ke depan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang dan seluruh Dandim di jajaran Korem 022/PT, Bupati Simalungun diwakili Sekda, Gideon Purba, Dandenpom I/1 Letkol CPM Muhammad Choirun, mewakili Ketua DPRD Siantar Hotmaulina Malau, serta para perwira, bintara, tamtama dan PNS di jajaran Korem 022/PT. (rel)