Ini Pesan Wali Kota Siantar saat Hadiri Halal Bi Halal MUI

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat menyampaikan sambutannya.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota, Hefriansyah menghadiri acara halal bi halal yang digelar pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Siantar, di aula kantor MUI, Jalan Kartini, Rabu (3/7/2019).

Hefriansyah dalam sambutannya mengatakan halal bihalal merupakan pembuka pintu rezeki dan mempererat tali silaturahmi di antara umat Muslim, khususnya Ulama dan Umaroh untuk memajukan pembangunan Kota Siantar kedepan.

“Semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, serta saling memaafkan kesalahan yang pernah diperbuat di hari lalu dan melangkah ke depan lebih baik lagi,” harap Hefriansyah.

Disampaikan Wali Kota, silaturahmi dapat meningkatkan keakraban di antara semuanya, serta melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, motivasi baru dan komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara Ketua MUI Siantar, M Ali Lubis mengajak agar bersama-sama memajukan kebaikan di Siantar. Sehingga Siantar dapat menjadi Mantap, Maju dan Jaya.

“Marilah kita melangkah ke depan dengan langkah yang mantap untuk memajukan dakwah. Kita saling merangkul wntar satu sama lain. Kita kokohkan persatuan dan kesatuan. Untuk itu atas nama MUI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, karena suasananya masih suasana bulan Syawal,” tutupnya (Rel)