Ini Sejumlah Nama Calon Direksi 2 Perusahaan Daerah Pemko Siantar

Balai Kota Siantar.

Siantar, Lintangnewscom | Pendaftaran dan penyerahan berkas Calon Direksi Perusahan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan Aneka Usaha (PD PAUS) ditutup Senin (10/9/2018) sekira pukul 18.00 WIB oleh Panitia Seleksi (Pansel).

Hingga hari penutupan, diketahui ada 24 orang Calon Direksi yang mendaftar dan menyerahkan berkas ke Sekretariat Pansel.

Masing-masing, 12 orang mencalonkan sebagai Calon Direksi PDPHJ dan 12 orang lagi Calon Direksi PD PAUS.

Ini seperti disampaikan Kabag Humas dan Protoler Pemko Siantar, Hamam Sholeh saat dikonfirmasi Senin (10/9/2018) malam. Disampaikan Sholeh, usai penutupan pendaftaran, Rabu (12/9/2018), Pansel akan rapat untuk memeriksa dan memutuskan kelengkapan berkas administrasi dari pendaftar.

“Bagi yang lulus berkas administrasi selanjutnya akan dihubungi untuk mengikuti jadwal UKK. Pansel akan mengadakan pertemuan pada Jumat (14/9/2018) mendatang. Pansel akan menyampaikan pemberitahuan kepada calon yang lulus seleksi administrasi, tentang jadwal pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan,” sebutnya.

Adapun Calon Direksi yang telah mendaftar dan menyerahkan berkasnya untuk PD PAUS yakni,  Evra Sasky Damanik, Ferri H Simarmata, Jan Romansen Saragih, Mangarahut Sitorus, Dani Muliawan HSB, Henry Dunan Pardede, Elkananda Shah, Reindro E Gultom, Bona Hisar, Dedi Susanto Saragih, Ferri Ojak Pardede dan Sarjono Tulus Siagian.

Sementara di PDPHJ, yakni, Marlon Sinaga Fernando Napitupulu, Liswati Meldaria Siahaan, Burhanuddin Lubis, Diddy Cemerlang,  Hamson Saragih, Toga S Sihite, Imran Simanjuntak, Agus BM Butar-butar, Kristian Silitonga, Tumpal H Sitorus dan Azman. (elisbet)