INI Tebingtinggi Peduli Korban Banjir, Ini yang Dibagikan

Rombongan INI Tebingtinggi saat membagikan nasi bungkus dan roti ke warga Mekar Sentosa.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Tebingtinggi peduli korban banjir luapan Sungai Padang, dengan membagikan 500 nasi bungkus dan 1.000 roti ke masyarakat di Kecamatan Rambutan, Minggu (29/11/2020).

“Kita bagikan 500 nasi bungkus dan 1.000 roti untuk warga Kelurahan Rantau Laban, Mekar Sentosa, Lalang,” sebut pengurus INI Tebingtinggi, Denilah Shofa Nasution didampingi Dedi Irawan, Warti dan Azizah Rotua.

Denilah menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian INI terhadap masyarakat Tebingtinggi yang tertimpa musibah.

“Kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir luapan Sungai Padang. Kiranya dapat meringankan beban masyarakat,” kata Denilah.

Denilah berharap, banjir yang melanda Tebingtinggi dapat segera surut dan masyarakat yang terkena banjir kiranya bersabar serta tetap waspada.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan di Kelurahan Mekar Sentosa, Murni mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan INI Tebingtinggi.

“Kami (warga korban banjir) butuh makanan, di tempat kami belum sepenuhnya bisa beraktivitas,” katanya. (Purba)